Arsip Tag: suzuki

Mengecewakan ! Desain Calon All New Yamaha Vixion Sangat Tertinggal

sumber: iwanbanaran.com Yamaha vixion hingga tahun 2017 ini sudah memasuki generasi ke-4. Namun, generasi yamaha vixion yang masih diproduksi hingga saat ini, masih sangat tertinggal dari pesaingnya, yaitu Honda New CB150. Hingga akhirnya, bikers dikejutkan dengan spyshot motor yang disinyalir … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di yamaha | Tag , , , , , , , , , | 2 Komentar

Flashback, Suzuki Bandit GSF 250 yang eksotis

Suzuki bandit 250 atau GSF 250, adalah motor touring 250 cc 4 silinder yang berarti tiap silindernya 62,5 cc, berpendingin udara dan oli. Pernah masuk resmi melalui indomobil dengan harga 70 jutaan entah saya tidak tahu tahun berapa. Rangka model … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di otomotif, suzuki | Tag , , , , , , , | 19 Komentar

Suka dan Dukanya Satria FU Modif Performa

Sebelumnya memang satria FU yang ada di rumah, di modif performanya. Walaupun kemampuan standar udah lebih dari cukup buat kendaraan harian berkomuter dalam kota. Spek modifnya pun hm…. cuman karbu PWL 28 yang akhirnya digantikan dengan karbu PE28

Dipublikasi di modifikasi motor, otomotif, suzuki | Tag , , , , | 5 Komentar

welcome home suzuki satria FU

sebenernya udah ada di garasi rumah sejak 11-11-12 cuma baru posting sekarang, suzuki satria FU dipilih karena si honda supra x mau dikirim ke bandung buat transportasi kakak kuliah hehe, selain itu satria dipilih karena ukurannya yang kecil dan enak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di otomotif, suzuki | Tag , , , , | 29 Komentar

saatnya suzuki satria fu pake injeksi

  setelah kemarin mengalami sedikit facelift di bagian striping plus ditambahnya fitur AHO. kayaknya kurang cukup deh. menurut gue yang udah pernah, bukan udah lagi….tiap hari make motor injeksi (honda supra x 125 pgm fi dengan yamaha vixion)

Dipublikasi di otomotif, suzuki | Tag , , , , | 20 Komentar

Suzuki Hayate 2011 Udah Dijual cuy….

pagi pagi, jalan jalan ke pemda cibinong yang biasa rame kalo minggu pagi. ngeliat mobil suzuki yang lagi ngegendongsesosok motor baru, yup suzuki hayate. wah suzuki Hyate ini motornya keren banget. Body nya lebih keren dari Skywave.

Dipublikasi di otomotif, suzuki | Tag , | 30 Komentar

kenapa sih motor di indonesia dicekokin teknologi yang itu itu aja??

gambar disamping, salah satu motor hi-tech….pasti pernah deh ada pertanyaan dari bro bro sekalian kenapa sih motor di indonesia dicekokin teknologi jadul??

Dipublikasi di honda, kawasaki, suzuki, yamaha | Tag , , , , , , , , , , , | 21 Komentar