Yamaha Nmax, Berasa Antara Matic Biasa dan Matic Premium

image

Matic bongsor satu ini keluaran yamaha emang keren modelnya, dengan harga yang cuman 24jtan non abs, dan 27jtan abs, emang bikin motor ini jadi pasaran. Istilahnya sih vixion jilid 2, cuman ini versi maticnya.

image

Kalo bawa motor ini entah kenapa pas awal awal emang kaku, tapi kalau udah biasa , berasa matic biasa kalo pas lagi macet. Soal kenyamanan? Kalo jalanan mulus banget sih enak, hanya saja pas jalanan bergelombang aja ga enak , udah tau kan shockbreaker keras…. apalagi joknya bikin pegel. Tapi ketolong sih sama pijakan ala selonjorannya.

image

Positifnya, buat nikung enak. Anteng banget nikungnya.  Miring miring pas speed tinggi perkotaan lumayan lah. Cuman liat liat sikon jalannya aja hahahah.

image

Last, matic yamaha ini emang tanpa saingan, kita tunggu aja nanti Forza keluar cihuuuuuy

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di otomotif, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Yamaha Nmax, Berasa Antara Matic Biasa dan Matic Premium

  1. nbsusanto berkata:

    bawa touring dar.. ke jakarta.. kopdar..😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s