SETITIK OPINI MENGENAI LARANGAN MOTOR MELINTAS DI JALANAN PROTOKOL IBUKOTA JAKARTA

image

Opini ini saya ambil dari grup Kata Bang_dw di Facebook, akun bang_dw juga terdapat di twitter yang isinya mayoritas mengkritik dan memberikan info mengenai apa yang terjadi di pemerintahan. dan kali ini bang_dw tidak lupa membahas tentang larangan bermotor di ibukota.

mohon maaf, bagi kalian yang fanatik terhadap gubernur jakarta (kalo udah fanatik sama gubernur JKT pasti fanatik juga sama presiden) gapapa kok saya maklum karna presiden jancukers pernah berkata :

pemimpin tangan besi mematikan nyali , pemimpin yang dinabikan mematikan nalar.

halah jadi ngelantur, berikut opini dari Bang_dw :

KETIKA MOTOR MENJADI ANCAMAN BISNIS

hari ini diberlakukan peraturan larangan melintas di jalan protokol thamrin-sudirman kepada kendaraan bermotor

peraturan yang dianggap sebuah peraturan biasa saja, karena alasan serta tujuannya menghilangkan kesemrawutan dan mengurangi jumlah kecelakaan bermotor di ibukota

itu kalo kata ahok, pak polisi dan pejabat pemprov ketika ditanya sama wartawan | sementara kalo dari saya?

kalau saya mendapat ingponya; sebentar lagi bukan hanya kendaraan motor saja yang akan dilarang melintas, tapi juga kendaran roda empat tahun produksi 70-80 an akhir yang akan dilarang melintas di jalan protokol ibukota termasuk mobil box dan mobil truck yang tidak lolos emisi

intinya dari ingpo yang saiyah dapat adalah yang jelek jelek dan sudah bukan umurnya bakal habis dilarang melintas di jalanan protokol

karena jelek bikin malu (bukankah ini gaya persepsi ahok saat ini)

jakarta versi ahok adalah tidak akan ada motor dan mobil tua lagi yang melintasi jalan protokol

karena di sisi jalan protokolnya akan dibangun dan sudah dibangun hotel mewah berbintang enam yang tentu butuh pemandangan yang bagus bagus

jakarta akan dibuat seperti ibukota ibukota dunia lainnya; dimana kendaraan bermotor dan mobil mobil tua berpolusi di larang melintas

jakarta akan menjadi tempat para jet set dan orang kaya yang ‘anti’ melihat kesemrawutan yang diakibatkan motor dan mobil jelek di jalanan

orang seperti dato tahir melihat contoh seperti singapura dan kanada

dimana pusat kota tidak ada yang bikin jelek jalanan lewat bisingnya kendaraan bermotor dan mobil tua

semuanya harus rapi, lux, eksklusif dan bersih

itu syarat buat bisnis hotel mewah bintang 6 yang ada di jalan protokol bisa laku

ahok beri peraturan penunjang jakarta menjadi kota impian orang kaya, orang seperti tahir beri perlengkapan apa yang ahok mau (armada bus gratis dan lainnya)

diluar ingpo di atas sebenarnya ada ingpo yang menarik lainnya

dato tahir (mayapada) yang juga menantu nya mochtar riyadi bosnya lippo, ada maksud mengelola pembangunan hotel dan bisnis parkiran dalam tanah di bawah monas

tahir sumbang lima bus gratis buat jakarta

ahok beri akses dan penunjang usaha bisnisnya tahir

termasuk hak pembangunan dan pengelolaan hotel dan bisnis parkir di bawah monas

dan mertuanya yang bos lippo diberikan akses dan ijin pembangunan kawasan sudirman

ahok pun dapat bantuan bus gratis

dan akhirnya bisa dia pakai buat ngusir motor untuk melintas dijalan protokol

intinya dari semua persoalan adalah semata urusan bisnis, dan kendaraan bermotor di anggap penyakit dari bisnis properti mewah yang sedang dibangun

untuk para pengguna kendaraan bermotor, kini sudah dianggap masyarakat kelas tiga dan harus dikorbankan untuk disingkirkan dan dipinggirkan seperti nasib para orang miskin kota

@bang_dw

so, gimana nih? prediksi jakarta akan dijadikan singapore jilid 2 bakalan terjadi…..

nb : apakah ane BSH ? sorry yah bukan kok justru ane bersyukur ^ ^

Contact me : vixionr15@gmail.com
Twitter : @vixionr15blog
Facebook : vixionr15motoblog
Whatsapp : +6285216903401

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di berita, experience, otomotif dan tag . Tandai permalink.

5 Balasan ke SETITIK OPINI MENGENAI LARANGAN MOTOR MELINTAS DI JALANAN PROTOKOL IBUKOTA JAKARTA

  1. yht2506 berkata:

    waw…sangat mendalam…terlalu dalam…bisa jadi korban bullying internet nih…hahaha

  2. miko berkata:

    Bikin kebijakan yang adil dong, kalo bikin larangan sekalian tdk boleh ada kendaraan bermotor apapun itu baik motor ataupun mobil yang boleh berkeliaran di jakarta, kecuali non bermotor spt sepeda atau jalan kaki. Bila kebijakan itu dibuat hari ini maka besok sudah tdk ada kemacetan lagi di jakarta. Ini baru kebijakan yang adil seadilnya. Jangan buat kebijakan spt sales fabrikan mobil saja agar dagangan bisa tambah laku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s