Taksi vs Lamborghini, Trend malam di Jagorawi?

image

Sempat baca baca di kaskus, katanya lagi ngetrend driver Lamborghini mengajak supir taksi trek-trekan. Meskipun bukan lawan yang imbang😆 , mungkin iseng, ini kutipan beritanya :

Karena operator mau bicara sama tamu saya bilang saja begitu si tamu lagi bobo,” katanya.
Setelah balik ke Jakarta lagi, masuk ke kuningan, muter balik, “Si  pengemudi Lamborghini hampir tabrakan saking kencang lalu membanting stir ke jalur lambat. Di situlah saya tancap gas bisa mengimbangi dia, lalu kita ke kiri menuju Cawang, Jl. MT Haryono, lalu dia ajak berhenti di Indomobil cawang tersebut.”
Pengemudi berhenti sopir taksi Bluebird juga berhenti lalu si pengemudi Lamborghini memberikan uang Rp.100.000,- kepadanya, “Lumayan buat beli bensin, bensin saya turun dua blok langsung bukan main deh,” ceritanya lalu tersenyum.
Setelah memberikan uang pengemudi Lamborghini juga mengatakan, “Boleh juga lo nyetirnya, gue bakal inget-inget deh, nih ambil uang buat bensin,” kata si pengemudi Lamborgini tersebut.
Bukan hanya satu mobil Lamborghini warna pink, tetapi juga kadang-kadang ada yang warna kuning juga mengajak trek-trekan tengah malam di jalan tol Jagorawi.
“Gila deh pak, jalannya kayak setan tuh mobil hilang saya ketinggalan jauh,” paparnya lagi sambil tertawa. Tapi dia agak senang juga dan bangga bisa menyaingi dikit saat di jalan umum biasa di Kuningan pulangnya karena dia sempat melambatkan mobil gara-gara hampir menabrak mobil lain.

Wah, ga nyangka juga kalau taksi bisa menang😯 , memang sih taksi yang kebanyakan beredar di indonesia ini Toyota Limo / Vios, pernah sekali melihat screenshot teman yang buru-buru pengen ke bandara dan memaksa supir taksi untuk mempercepat lajunya👿 , di speedometer jarum menunjukan mentok di 180 kmh, weeeew bisa lebih jangan-jangan😀 .

Memang jika di jalan, ada lambo lewat pasti ada rasa penasaran pengen ngikutin😕 . Pengalaman di tol purbaleunyi pas lagi mendaki bukit, ada lambo lewat, langsung gas si fortuner sampe ngebul juga ga dapet dapet😥:mrgreen: ada pengalaman serupa?😆

Last, naik mobil di Jakarta ga perlu power, yang penting skillnya😆

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience, mobil dan tag , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Taksi vs Lamborghini, Trend malam di Jagorawi?

  1. ipanase berkata:

    ckckccc, teralalu

  2. Mas Odi berkata:

    “taxi 3″ nih ceritanya

  3. hulssay berkata:

    saya pengalaman naik taxi..supirnya masih muda bekas mantan pembalap mas supirnya..wkwkwk..
    http://hulssay.com/2014/02/25/fashion-asia-pria/

  4. stevant berkata:

    Lambo suruh lawan GT-R aja deh…..paling juga diasepin🙂

  5. neoliga.com berkata:

    Kalo penasaran pgn lihat lambo mending langsung beli aja:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s