Hobi radio hehehe

image

Mungkin buat generasi diatas saya pernah merasakan era dimana komunikasi radio sedang tren-trennya. Istilah dunia maya pun mungkin jaman dulu ya komunikasi radio atau udara hehe.

image

Sebulan yang lalu saya membeli perangkat handytalkie (HT) merek firstcom tipe FC77,

emang keren sih bro ga kalah deh sama hp hp canggih malah imho jadi pusat perhatian kalo lagi dibawa jalan-jalan.

Oke manfaatnya banyak sejak ounya HT ini yaitu :

– bisa monitoring aktivitas polisi mulai dari kondisi lalin sampe info razia di wilayah saya juga bisa didengar jelas:mrgreen:

-suka ketawa ketawa sendiri denger gaya bicara di udara hihi, hiburan lah.

-kadang kadang ada yang lagi ‘mojok’ kalo malem minggu wakakaka

image

Yah cuman dengan masih pake ht tentu saja kalo buat komunikasi belum bisa, selain belum pake RIG dan REPEATER juga saya belom punya izin, pengen lah ikut pelatihan orari😀

Segitu dulu bro, mungkin ada yang punya pengalaman tentang komunikasi udara ? Bisa lah share disini.

Follow twitter : @vixionr15blog
Like fanpage facebook : vixionr15motoblog

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience dan tag , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Hobi radio hehehe

  1. Aa Ikhwan berkata:

    cek..cek..

  2. donimagie berkata:

    dimonitor….krekkkkkk…

  3. megalodon150 berkata:

    emang keren kalo di pinggang nenteng yg gtuan, piro rogone mas?

    http://megalodon150.wordpress.com/2013/10/04/pasang-gir-sinnob-new-megapro/

  4. djaloemodjo berkata:

    kijang 1 ke kijang 2 krekk… situasi aman terkendali krekk ganti krekk…. wkwk kaboor :mrgreen:

  5. pak tarno berkata:

    monitoring aktivitas polisi? gimana caranya?

  6. Om Gasat! berkata:

    yup, cakep lagi kalo lulus ujian orari dan resmi punya nomer.. nomer apalah itu namanya😛

  7. adit berkata:

    ger maroger…roger

  8. Maskur berkata:

    penah HT HT ana pake punya kakak yang polisi

  9. deny jajar berkata:

    jossssss……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s