Horeee Lampu si Satria FU Udah Tidak AHO :D

wpid-20130113_081017_1

yaaaps semenjak 2011 satria FU emang udah dibekali AHO cmiiw😀

20130115_104751

^kiri saklar ORI, kanan saklar KW

dengan membeli panel saklar KW yang harganya setengah dari harga ORI Suzuki, dengan sukses terpasang. si FU udah ga (m)AHO lagi😀 akhirnya bisa mati dan nyalakan lampu😀

untuk wiring udah disusun dari sananya gan, jadi PnP:mrgreen:

dibilang kemunduran ? ah enggak juga malah kemajuan dikasih fitur saklar😛

bravo suzuki satria FU😀

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di modifikasi motor, otomotif, suzuki dan tag , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Horeee Lampu si Satria FU Udah Tidak AHO :D

  1. Nelvian berkata:

    dulu pasang yang ori kena 250k, masih impor thailand (ngabisin stok sana)

  2. Kojack berkata:

    hidup pem bypass (m)AHO

  3. adit berkata:

    untung ane beli vixion generasi terakhir non-mAHO jd bs lebih fleksibel…Hidup non-mAHO

  4. axo92 berkata:

    asikk….
    berapaan itu bro?
    kalo ini versi murah yg aku pernah bikin, cuma habis 10 ribuan..😎:mrgreen:
    http://cintaputih92.wordpress.com/2012/07/20/gdwkss-akhirnya-si-belang-bisa-merem-juga/

  5. nbsusanto berkata:

    yess..bukan mAHO lagi..asik lah..😀

  6. dani berkata:

    DRL okeh

  7. Trisna Ariwibawa berkata:

    Mantap.. Kreativitas ada d tangan sang rider..
    http://trexton.wordpress.com

  8. Az147r berkata:

    wess….. saklar sudah diganti, tinggal ganti karbu jadi injeksi nih satria FU #nahloh….😀

  9. Aa Ikhwan berkata:

    ajib

  10. tyo berkata:

    min, bkin artikel yg fu pake saklar dim vixion dong

  11. Raider2013 berkata:

    Klo switch lampu kiri bagian atasnya pake pny vixion bias ga tuh? Yg bawahnya tetep FU (buat choke). Jd bisa ngedim :D:D

  12. Aniftea berkata:

    masang’a pnp gan ?,gag ada rubahan lagi ?

  13. sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Sparepart Motor Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s