Modif Honda CBR 150 R eeeeh 250 ding ! WOW

honda-cbr-150r-right-view

Duh ngetik sambil pilek, pileknya tumpeh tumpeh lagi:mrgreen: , maklum bro 2 hari berturut-turut hujan. Jadi sepulang ngampus kemarin, seperti biasa ngambil motor di penitipan sebelah stasiun dan WOW😀 ada motor fairing yang overprice dari honda wkwkwkwkn😆 .

langsung aja deh nikmatin gambarnya semoga CBR 150 rider pada keracunan. oh ya maap ya buat pemilik motor, motornya ana foto foto.

Bojonggede-20130110-00608

Bojonggede-20130110-00609

Bojonggede-20130110-00610

LED bro sama kaya R15 abal abal ana

samping bro

samping bro

engine guard, bahasa indonesianya pelindung mesin

engine guard, bahasa indonesianya pelindung mesin

footstep racing

footstep racing

ini yang bikin ngiler

ini yang bikin ngiler

ternyata saya salah, ini 250 bro wkwkwkwkwk, bagai pinang dibelah kampak sih wkwkwkwk

Obama says :

obama-not-bad-l

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di honda, modifikasi motor, otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Modif Honda CBR 150 R eeeeh 250 ding ! WOW

  1. Aa Ikhwan berkata:

    projector lamp nya ajib dah:mrgreen:

  2. newbiecbr berkata:

    ini 250 tok,bukan 150

  3. mydasign berkata:

    yg 250 om ni mah….hehehehe… ajibb bener….

  4. debu biru berkata:

    itu CBR250,,, pffffff…

  5. gule berkata:

    Wkwwkwkkk… masa gak bisa bedain mana 250 mana 150 sih Bro ?? Wkwkwkwkk… :ngakakjungkirbalik

  6. gule berkata:

    BTW plat nomernya harusnya di buremin dulu bro… Soalnya kurang pantas aja. :ngakak

  7. Kojack berkata:

    Motor over price… lol

  8. syhrain berkata:

    lampunya berapaan ya bro..ngilerrr😆

  9. moehamad soleh berkata:

    Knalpotnya boleh tu klo buat cbr pego harga’a brp y?

  10. dyo berkata:

    Wow motor gw d liput pas lg parkir d parkiran kereta bojong gede nih ya… itu cat bro d blng cutting waduhhh… g liat kincling gt… platnya d samarkan dong bro… eheheheheh.. ntar ketemu d jalan bnyk yg ngefans…

  11. sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Variasi Motor Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s