liat vixion R125 langsung tuh, antara gede dan kecil…… KEREN BRO !

bikin dag dig dug

berawal dari hari minggu kemarin saya ke bengkel om deni locomotif  jajar, karena ada suatu “urusan” eh pas sampe bengkelnya ada motor bertampang moge yang sepertinya joknya copot:mrgreen: turun dari motor langsung salaman sok kenal aja😆 hehehe, ga ngomong apa apa cuma mandangin motor berwarna kuning ini aja yang hanya punya satu headlamp😆

motor milik bro yang namanya jake, beeeuh kalau liat langsung mah pasti bakalan langsung turun ke hati, lah wong racun kelas berat buat penyemplak vixion, liat aja tuh bodynya lekukan lekukannya bikin jatuh cintrong, swing armnya hmmm, ambil R15 sepertinya. pokoknya ajib deeh bro, buat bro yang masih kuliah atau sekolah kalau motornya diginiin, dijamin ga sampe seminggu udah punya pacar😆

setelah mandangin cukup lama, dan ngangkat paketan yang beratnya ampe 12 kg *tepokjidat* akhirnya memutuskan untuk pulang, minggu siang yang panas bro, untung dijemput boil, tidak lupa motor dan kunci ditinggal ditempat om deni.

oh ya bagi yang keracunan bisa langsung ke modifmania.com atau bisa ke kaskus cari orang yang nama id nya protozz aka suhu VJRacingSpeed

sekian,

wasalamualaykum

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di modifikasi motor, otomotif, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke liat vixion R125 langsung tuh, antara gede dan kecil…… KEREN BRO !

  1. pratama setya aji berkata:

    sip bro

  2. Aa Ikhwan berkata:

    ajib emang😀

  3. BTW kok malah meminang fairing r15 bro?

  4. ipanase berkata:

    harganya katanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa murah😀

  5. Sangat suka sekali Yamaha Byson, karena bentuknya bagus apalagi kalau di-modif. Contoh gambar [URL=”http://indomantic.blogspot.com/2012/09/modifikasi-yamaha-byson.html”]modifikasi Yamaha Byson[/URL] bisa dilihat di situs ane😀

  6. Sangat suka sekali Yamaha Byson, karena bentuknya bagus apalagi kalau di-modif. Contoh gambar modifikasi Yamaha Byson bisa dilihat di situs ane😀

  7. deny berkata:

    Maknyossssss brooooo…

  8. syhrain berkata:

    Ane tau nih bro I’d bro protozz dikaskus. Cuma liat2 threadnya aja sih ga beli😆
    Salam kenal..
    http://freaxies.wordpress.com/2012/10/20/haii-let-me-introduce-myself/

  9. Modifikasi Motor berkata:

    Velgnya ganti kuning aja gimana brow?

  10. mohdsholeh berkata:

    ajibb mrip moge bnerean sekilas mah..tp kyqnya kgedean yaa.. ada ga bngkel modifikasi yg bsa buat fixion ala r125 plek ga kdodoran

  11. Jake berkata:

    Motor orang ganteng masuk koran gan ngacir

  12. ivan berkata:

    ah sapa blg seminggu d kampus dpt pcr , setaon aj ga dpt gan , tuh buktinya jake jomblo wkkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s