udah kehabisan ide, haruskah apapun disebut bodoh?

yoooow sebenernya jadi blogger tuh enak selama kita enjoy ngejalaninya apalagi emang menulis itu hobi kita. yup tapi akhir akhir ini pasti tau lah lagi heboh hebohnya artikel yang dikit dikit bilang bodoh dikit dikit bilang bodoh hadeeeeuh apalagi nih. yaa    sepertinya sudah mulai kehabisan ide kah ?

wah saya tidak tau kalau kehabisan ide atau engga, tapi kok hal hal kecil aja diributin yah liat aja cuma ada banner gede dipinggir jalan diributin masalah onroad offroad lah. hiaaaaaah kalau mudik ke kampung udah biasa kaleeee motor macem bebek atau sport lewat jalan offroad, bahkan kalau di daerah saya jalannya offroad semua, ga percaya monggo ke jalan baru bogor, dan buktikan sendiri.

merasa pintar ? jangan ngatain bodoh

yah lama lama blogger yang kehabisan ide atau apalah yang dikit dikit bilang bodoh sama aja kaya stand up komedi yang hal kecil aja diributin, mending jadi bahan lawakan, tapi kalau sampe ngatain bodoh mah *istighfar*. apalagi ngatain bodoh sambil bawa bawa safety riding?

saran saya mending jadi blogger senin-kamis aja kaya saya kalau kehabisan ide, daripada acara bodoh bodoh, tapi jarang ngasih solusi hayooooh.

inget mas bro, diatas langit masih ada langit jiakakakak.

oke ambil yang baiknya aja jangan ambil bodohnya.

join social media vixionr15

email : vixionr15@gmail.com

facebook : vixionr15motoblog

twitter : @vixionr15blog

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience dan tag , . Tandai permalink.

10 Balasan ke udah kehabisan ide, haruskah apapun disebut bodoh?

  1. Novian Agung berkata:

    Setuju masbro. Mantap! Jadilah blogger yang sopan dan bersahaja…

  2. Aa Ikhwan berkata:

    sambil puasa senin kamis. .toplah😀

  3. junedz berkata:

    tergantung tujuanya nulis blog…

  4. jape methe berkata:

    Populasi orang cerdas di Indonesia lebih sedikit ketimbang orang Pinter dan masih kalah dari populasi orang yang terbodohi…
    Hadeeehh..padahal bukan bodoh atau cerdas tapi karena ada perbedaan sudut pandang, terus yg satu ngatain yg lain bodoh dan menganggap dirinya cerdas

  5. deny berkata:

    Yeahhhh…..gassstrruusssss cuiii…

  6. bimo96 berkata:

    ane jg sering kehabisan ide😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s