kenapa harus bebek ini?

Yups motor yang saya ambil di gambarnya di parkiran sekolah ini adalah milik dari teman saya. Bebek suzuki ini kenapa selalu dijadin sasaran buat modif trondol.
Nih beberapa kemungkinan modifannya :

1.Spion dicopot, seperti gambar diatas.

2.Spion dicopot + knalpot brong brong karatan.3.Spion dicopot + knalpot brong brong + ban cacing.

4. Spion dicopot + knalpot brong brong + ban cacing + sayap samping dicopot.

Untuk gambar diatas, saya akui modifannya keren, knalpot racing, cutting stiker, footstep racing beuh.

Padahal imho duit modif masih minta ortu seperti saya hiahahaha.

Ga ada spion? Semoga teman yang saya ini tidak membuat ortunya menangis.

join social media vixionr15

email : vixionr15@gmail.com

facebook : vixionr15motoblog

twitter : @vixionr15blog

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di experience, otomotif, suzuki dan tag , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke kenapa harus bebek ini?

  1. Karis berkata:

    Pertamax?

  2. kharis27 berkata:

    Hayo bro di sadarkan temannya ,
    motor kencang pake ban cacing bahaya

  3. Aa Ikhwan berkata:

    bahaya n merepotkan ortu🙂 , ane dl smu gak pernah minta duit masro soalnya duitnya udh standby di atas kulkas wkwkwk…

  4. ryo berkata:

    hanya oknum itu… (tapi kok banyak)😀

  5. aditya berkata:

    wah untungnya teman saya nggak sampai seperti itu hihihi:mrgreen:

  6. bimo96 berkata:

    wah motor impianku😦

  7. triclaksono berkata:

    nangis karena disabet ma bis pusaka 3/4 gara2 belok ga pake kaca mata-mata ya ??..btw di bogor bis pusaka masih ada ngga ??:mrgreen:

  8. aldyazgn berkata:

    kalau FU nya bisa ngomong, pasti dia gak betah tuh di trondolin gitu ama empu nya hiihhihi😀
    http://aldyazgn.wordpress.com/2012/03/04/velg-nouvo-16-jari-jari-solusi-aman-modif-kaki-kaki-skutik-mu/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s