hits di blog ga penting, terserah lo ajaaaa

pict : gugel

ya, kemaren kemaren pada ribet ngurusin hits di blog. yaaa ada yang bilang ga perlu lah, ga butuh lah, malah ada yang bilang mentingin hits sama dengan komersil hihihihi:mrgreen: . tapi menurut saya mah hits tuh penting banget laaaah.

coba dipikirin aja, hits itu diakibatkan dari visitor atau pengunjung yang meng-klik blog kita, apa tega pengunjung blog itu dibilang ga penting? nah loh trus kalau blog yang motonya ada kata “berbagi” , berbagi ke siapa kalau hits dalam artian pengunjung dibilang ga penting ? mending moto nya diganti deh kalau tidak mentingin hits wakakakak.

ya artikel ga jelas saja ini, cuman buat ngisi blog hahaha.

semoga ada hikmahnya,

join social media vixionr15

email : vixionr15@gmail.com

facebook : vixionr15motoblog

twitter : @vixionr15blog

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

15 Balasan ke hits di blog ga penting, terserah lo ajaaaa

  1. Aa Ikhwan berkata:

    mungkin mksudnya angka2 dihits itu gak ush terlalu dipandang sebagai sesuatu yg wah banget… cukup dengan ada yg komeng n saling balas komeng udh ajib😀.

  2. nanared berkata:

    hits utama,komentar banyak lebih baik😀

  3. smartf41z berkata:

    Salah satu yang jadi cambuk penyemangat bikin artikel. 🙂

  4. aku suka banget hits, menguntungkan soalnya

  5. Dismas berkata:

    IMHO, tetep penting brooo… Tapi memang bukan yang utama…

  6. Bonsai Biker berkata:

    saya hit sampean pluak=kamplengi

  7. Gianluigi mario berkata:

    yang penting mah piss..🙂

  8. yoshi berkata:

    kalau gak penting, artikelnya disimpan di hardisk saja, jangan di-publish

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s