mencoba Shell helix HX7

yup setelah sebelumnya menggunakan Motul 5100 ester, sekarang si vixy menggunakan oli Shell helix HX7, walaupun katanya oli ini untuk mobil, tapi kok dijual 1 liter? ah nekat aja deh hehehe. alasan yang pertama saya memilih shell yaitu karena saya adalah seorang pelajar berkantung cekak yang tidak kuat lagi membeli motul 5100 ester ahihihi. alasan kedua yaitu karena oli shell ini adalah oli syntetic berharga 75ribu sajaaaa lumayan terjangkau lah untuk pelajar jomblo seperti saya, karena pengeluaran difokuskan untuk diri sendiri dan motor tercinta dan bukan untuk pacar tercinta.

reviewnya yaitu, setelah diganti motor terasa sangat nyundul malah cenderung pengennya narik gas terus, enteng cuuuuuy, tapi kekurangannya yaaaaa pada saat suhu mesin bergerak naik, tuas perseneling sulit untuk dinetralkan.

sekian dari saya,

like this yooooo

Tentang vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐,

penyuara opini
Pos ini dipublikasikan di oli, otomotif dan tag . Tandai permalink.

16 Balasan ke mencoba Shell helix HX7

  1. mas wahyu berkata:

    Pilihlah yg untuk motor

  2. Aa Ikhwan berkata:

    Kl gak salah oli mobil gak rekomend lo bro buat di motor, yg ane tau rata2 mobil itu pake kopling kering bea dengan motor pada umumnya yg menggunakan kopling tipe basah CMIIW😀

  3. bapakeValen berkata:

    oli mobil jangan dipake buat motor bro.
    Bisa ngrusak kopling. Soale gak ada unsur buat nglumasi perangkat kopling.
    Mending pake Shell advance AX7.

    • penggemar ninja berkata:

      setubuh bro…dan juga ngak ada anti slip kopling nya, karena mobil kopling kering kyk matic

      mudah2an aja ngak masalah motornya..:D

      PIss

  4. mahesha berkata:

    lain bro, oli mesin bwt mobil kampas kopleng g direndem sama oli alias kering.. klo bwt motor kampas di rendem sm oli alias basaah.

  5. indrarr berkata:

    pernah pake petronas syntium buat ninja rr…pertamanya oke2 aja..udah agak lama baru kerasa slip kopling…
    tapi ga terlalu selip lah…masih bisa dibatas toleransi..
    gmana klo shell helix ?

  6. bimo96 berkata:

    buat motor,jgn salah pilih😀

  7. Boy berkata:

    kepekatan oli mobil dan motor beda bro…

  8. 5800 berkata:

    Ntar koplingnya gosong kayak
    karisma tromol ogud dulu. Begitu juga daleman mesin sebelah kanan malah ikut2 gosong dan berkerak…
    Tobat pake oli mobil biarpun full sintetik, gak percoyo buktikan nanti kalo keterusan pake tu oli…

  9. suzuki mania berkata:

    wahhh… koplak. Oli mobil dipake utk motor. Kalo oli mobil dipake utk skuter matik sih gak apa2 krn karakteristik skutik mirip mobil di mana ada oli mesin dan oli gardan.

  10. kudahitam berkata:

    goblok

  11. ucup berkata:

    kalau oli itu tidak ada anti slip koplingnya, jadi kalu digunakan untuk motor koplingnya jadi slip dan susah untuk memindahkan gigi, karena sepeda motor menggunakan kopling basah

  12. dani wekekek berkata:

    Kalau mesin panas susah netral itu memang bawaan vixion ma scorpio, meskipun udah aku ganti dan aku blandrek pakek kampas kopling ninja, salam anak ASR (Ambarawa Scorpio Rider)

  13. muhsinin fandam berkata:

    shell HX7 2X lipat lbih mahal a5 AX7 brow…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s